by

Menhub RI Sidak Bandara Rembele

Foto: Menhub Ignasius Jonan saat memerhatikan penjelasan dari Kepala Bandara Rembele, terkait pembangunan bandara.(Foto: LeuserAntara)
Foto: Menhub Ignasius Jonan saat memerhatikan penjelasan dari Kepala Bandara Rembele, terkait pembangunan bandara.(Foto: LeuserAntara)

Redelung | Lintas Gayo – Tidak seperti biasa, jika datang pejabat dari pusat mengunjungi dataran tinggi Gayo (Bener Meriah-Aceh Tengah), maka petinggi setingkat bupati, wakil bupati atau sekda hadir menyambut. Namun, kali ini, kedatanagn Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Ignasius Jonan, sepi dari sambutan mereka. Menteri perhubang hanya disambut oleh Kepala Bandara Rembele dan asisten satu serta Kadishub Bener Meriah. Sedangkan, pejabat dari Aceh Tengah tidak ada yang kelihatan. Mendaratnya Ignasius Jonan sekira pukul 10.00 Wib, Kamis 8 Oktober 2015 di Bandara Rembele, hanya untuk melakukan pantauan terkait pekerjaan pelebaran Bandara Rembele yang menggunakan APBN. “Kunjungan yang mendadak ini dalam kaitan tahapan pembangunan sejumlah sarana prasarana di Bandara,” kata Yan Budianto PPTK Bandara Rembel kepada sejumlah wartawan, Kamis (8/10). Kunjungan Menhub yang turut didampingi oleh dua anggota DPR RI Salim Fachri dan rekannya disambut Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Yan Budiyanto, Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Rembele Takengon, Syaifullah Siregar, Asisten 1 Setdakab Bener Meriah, Muhammad Jakfar dan lain-lain, secara sederhana. Menhub berharap, pekerjaan pelebaran Bandara Rembele segera diselesaikan, agar pesawat berbadan besar juga bisa mendarat di sana.(leuserantara.com)

Comments

comments