by

Gajah Mengamuk 45 KK Mengungsi

Gajah-500x330Redelong | Lintas Gayo– Akibat gajah mulai datang ke perkampungan dan perkebunan warga, membuat penduduk gundah, ahirnya, Selasa 27 Okt 2015 sekira pukul pukul 20:30 WIB warga Dusun Sejahtera dan Dusun Lubuk Raya KM 60, Kampung Rimba Raya Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Menurut Rizal Fahlevi, anggota DPRK Bener Meriah merincikan, sebanyak 45 KK, 125 jiwa akibat gangguan gajah liar. “Adapun kedua dusun tersebut sudah empat malam dikepung oleh kelompok gajah liar yang berjumlah lebih kurang 30 ekor,” sebutnya.

Disebutkannya, karena ada beberapa rumah warga yang sudah dirusak oleh kawanan gajah liar tersebut, sehingga masyarakat tidak berani bertahan di dua dusun tersebut, ahirnya mereka memilih untuk mengungsi ke Kantor Camat Pintu Rime Gayo.

“Ada juga yang mengungsi ke rumah keluarganya di KM 60 sebanyak 8 KK, 31 jiwa, sampai dengan sekarang belum ada korban jiwa, sementara kawanan gajah liar tersebut masih berkeliaran diseputaran dusun tersebut,” pungkas Rizal.(LeuserAntara)

Comments

comments

News