by

FORMAGALUS Menggelar Seminar Motivasi

Takengen | Lintas Gayo –  FORMAGALUS (Forum Persatuan Mahasiswa Gayo Lues) menyelenggarakan  acara seminar bertempat di Gedung Pendari Takengon, dengan tema ” Motivasi meraih Indek Prestasi Komulatif (IPK) 4.00″.

pelaksanaan ini juga turut hadir Bapak Syarif Safdin selaku tokoh Masyrakat Gayo Lues yang tergabung dalam PMGL (Persatuan Masyarakat Gayo Lues), seminar buka oleh ketua FORMAGALUS, (6/03/2016).

Kata sambutan Lamsyah Budin menyampaikan Selaku ketua umum FORMAGALUS memaparkan tentang  inti Kegiatan Seminar Motivasi ini Ibarat seperti menyulu sumbu obor, ketika minyak sudah habis pasti meredup kembali dan harus di isi ulang kemudian di sulut api lagi baru menyala, nah artinya apa? Kebanyakan Mahasiswa Menjumpai Titik Jenuh berpikir dalam Dunia pendididkan sehingga banyak sekali Mahasiswa yang tidak mampu menyelesaikan program studinya.

Pembina FORMAGALUS Makmur Jaya juga menambahkan  seluruh peserta seminar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan agar seluruh mahasiswa faham dan mengerti tentang makna dan tujuan mahasiswa itu sendiri.

“Kegiatan seminar motivasi seharusnya melaksanakan kegiatan ini bukanlah mahasiswa tetapi para petinggi pemerintah yang langsung berkaitan dengan daya minat belajar mahasiswa, tetapi ini sudah terbalik mahasiswa yang membuat kegiatan seperti ini”  imbuhnya. (Formagalus/LG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.