by

Musara Alun akan jadi Titik tolak Pasangan Muchsin – Taufik

img_20160921_182805_hdr_1474469502026

Takengen | Lintasgayo – Sesuai dengan jadwal dan tahapan penyelenggaraan pilkada serentak tahap II Nasional, hari ini Sampai dengan hari Jumat ( 21 September s/d 23 September 2016) adalah tahapan dan jadwal pendaftaran pasangan calon peserta pilkada. Baik untuk Provinsi juga kabupaten/kota.

Siang tadi (21/9/2016), secara resmi KIP Aceh Tengah sudah menerima pendaftaran dari pasangan Calon Khairul Asmara – Zulfikar,AB. Pasangan ini diusung oleh Partai Nasdem dan Hanura. kedua Partai memiliki akumulasi 6 Kursi di DPRK Aceh Tengah.

Sementara dijadwalkan esok hari (22/9/2016) akan juga mendaftar Pasangan Calon Alamsyah Mahmud Gayo – Anda suhada. pasangan ini dijadwalkan akan mendaftarkan diri pada pagi hari. secara syarat dukungan partai pengusung, Paslon ini juga telah cukup dengan 5 Kursi di DPRK.

Disisi lain, pasangan Muchsin Hasan – Taufik juga besok akan mendaftarkan diri sekitar jam 3 sore di KIP Aceh Tengah. sesuai dengan jadwal yang ada setiap harinya pendaftaran Paslon diterima sampai dengan pukul 16:00 Wib.

img_20160921_214640_hdr
Rangkaian acara kegiatan deklarasi

sebelum melakukan pendaftaran, Paslon Muchsin Hasan dan Taufik akan menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Paslon serta pengukuhan Tim yang akan dilaksanakan mulai pukul 09:00 Pagi sampai menjelang keberangkatan ke KIP Aceh Tengah. Agenda deklarasi akan dilaksanakan di lapangan Musara Alun, kampung blangkolak I, Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.

” Persiapan kita sudah matang, esok hari sebelum Paslon kita antarkan mendaftar ke KIP, kita akan laksanakan Deklarasi dan pengukuhan Tim”, ujar Naldin, selaku ketua Tim pemenangan Paslon Muchsin – Taufik.

Dari pantauan media ini, tampak telah terpasang beragam umbul-umbul dan atribut dari 5 Partai yang menyemarakan seputaran lapangan Musara alun.

img_20160921_183209_hdr_1474469624452
Suasana persiapan deklarasi,tampak Paslon Muchsin – Taufik, Firmandez, dan ahmadi serta Irham

Dari sekretariat Tim pemenangan Muchsin – Taufik, tampak kesibukan yang amat padat. “Dari setiap kecamatan telah mengkonfirmasi akan menurunkan massa dalam jumlah yang cukup besar, mereka semua antusias”, cetus Zikrullah, tim sekretariat pemenangan Muchsin -Taufik.

“kita berharap serangakaian acara besok berlangsung sukses, dan target utama kita esok adalah sebelum jam 3 Sore Paslon dan perwakilan setiap Parpol pengusung telah tiba di KIP Aceh Tengah”, cetus Naldin.

img_20160921_214750_hdr_1474469517277
Perkiraan peserta dan jumlah kendaraan bermotor yang akan menghadiri deklarasi Muchsin – Taufik

Dari data yang didapatkan media ini, diperkirakan lebih dari seribu kendaraan bermotor yang akan menghadiri acara deklarasi tersebut. Yang terdiri dari Mobil minibus, bus,Pic Up dan sepeda Motor.

Disela – sela persiapan Agenda tersebut, Plt Ketua Golkar Aceh Tengah Hendra budian sempat menyampaikan bahwa, ” Melihat atensi dan semangat seluruh tim pemenangan dan simpatisan, kita optimistis akan mampu menyukseskan Paslon ini, semoga ritme ini terus terkelola dan terjaga “,ucap Hendra.

Seperti kita ketahui Sebelumnya Paslon Muchsin Hasan didukung oleh 5 Partai. 4 Partai diantaranya memiliki kursi di DPRK Aceh Tengah, yakni Golkar 4 Kursi, Demokrat 4 Kursi, PPP 2 kursi dan PKB 2 Kursi. Selebihnya Partai PKS yang tdk memiliki kursi di DPRK. Sehingga secara formal, Paslon ini diusung oleh 4 Parpol dan plus didukung oleh satu parpol, yakni PKS. (LG 08)

Comments

comments