by

Di musara Alun, 5 Partai Ikrarkan Wajib dukung Muksin – Taufik

img_20160922_111602_hdr_1474522040131

Takengen| Lintas Gayo – Hari kedua jadwal pendaftaran pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Tengah, Muchsin Hasan – Taufik gelar deklarasi di lapangan Musara alun,  blangkolak I, Takengen, Kamis ( 22/09/2016).

img_20160922_105400_hdr_1474522212682

Ratusan kendaraan yang membawa ribuan massa, padati lapangan Musara alun. Kendaraan – kendaraan tersebut adalah mobilisasi massa dari 14 kecamatan yang menjadi peserta deklarasi Muchsin – Taufik.

Dalam kesempatan ini juga, diisi oleh pidato politik partai pengusung dan pendukung pasangan Muchsin-Taufik. Antara lain, ketua Partai Demokrat, PPP, PKB, Golkar dan PKS kabupaten Aceh Tengah.

“Seluruh kader Demokrat, kabupaten, kecamatan dan desa yang ada di Aceh Tengah wajib memenangkan pasangan, Muchsin-Taufik”, Tegas, Ismail atau yang akrab disapa Aman Nir. bahkan Aman Nir menambahkan, “Bila ada kader yang tidak sejalan dengan arahan partai maka akan diberikan sanksi yang berat” katanya.

Hal senada juga disampaikan ketua PPP, PKS, PKB, dan Golkar. Dikesempatan deklarasi ini juga dihadiri baik Muchsin Hasan juga Taufik menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan dukungan dari seluruh peserta yang hadir.

img_20160922_112529_hdr_1474522176231

“kehadiran seluruh saudara – saudara semua hari ini adalah kehormatan dan kebanggaan bagi kita semua. Kita siap berjuang bersama, menuju Aceh Tengah yang lebih maju, lebih baik dan mensejahterakan kita semua”, ucap Muchsin, yang diselingi gemuruh riuh tepuk tangan peserta.

Salah seorang masyarakat yang sempat menyaksikan acara deklarasi tersebut, walau tidak tergabung langsung dalam kerumunan peserta tersebut berharap, ” Saya sebagai anak bangsa yang berkeinginan akan lahir Bupati yang cerdas, berani dan berwawasan luas, cinta terhadap merah putih, siapaun yang akan terpilih”. Harap Rizalihadi.

“Melihat antusiasme peserta yang menghadiri acara deklarasi Muchsin-Taufik, tampaknya berpotensi akan memenangkan Pilkada yang akan datang “, tambah Duwan, seorang tokoh muda dan seniman di seputaran Takengen.

Berbagai rangkaian Acara yang ditampilkan, membuat peserta tidak beranjak dari tempat duduk yang disediakan panitia. Antara lain pertunjukan Saman Gayo, oleh mahasiswa Gayo Lues.

Acara yang dimulai dari jam 09:30 pagi, berlangsung meriah dan sampai dengan berita ini naik rilis masih berlangsung. ( LG 08)

 

Comments

comments