by

Plh. Bupati Bener Meriah Lakukan Ravid Test Beserta Warga

PLH. Bupati Bener Meriah sedang mengikuti rapid tes
PLH. Bupati Bener Meriah sedang mengikuti rapid tes

Redelong | Lintasgayo.com – Plh. Drs.Haili Yoga,M.Si melakukan Rapid Test setelah kembali dari tugas luar daerah, Medan (Sumut) bersama dengan 2 (Dua) orang pendampingnya yaitu AR dan MH yang masing masing sebagai ADC Plh. Bupati Bener Meriah. Minggu 07/06/2020.

Keberangkatan Plh. Bupati beserta staf telah mengikuti protokol kesehatan, sebelum melakukan perjalanan menjeguk Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, telah melakukan ravid test dengan hasil non reaktif.

Selain melakukan kunjungan tempat dimana Bupati yang saat ini sedang menjalani pengobatan, juga melakukan koordinasi secara langsung yang harus diputuskan oleh kepala daerah defenitif, Tgk. H. Sarkawi, mengingat kewenangan Plh. sangat terbatas.

Saat dilakukan observasi kesehatan lainnya sehingga tim kesehatan mengeluarkan surat keterangan sehat dan tim gugus penanganan Covid-19 mengeluarkan izin untuk keluar daerah. kata wakil juru bicara gugus tugas covid-19, Wahidi.

Selanjutnya dalam perjalanan tidak diperkenankan berhenti dan turun dari kenderaan kecuali untuk sholat dan dipastikan memakai perlengkapan sholat yang sudah disiapkan.

Sementara untuk makan, sudah dipersiapkan bekal. Begitu sampai ke tempat tujuan, Plh. Bupati berada di dalam rumah. Begitu segala sesuatu yang menjadi tujuan perjalanan selesai dengan waktu kurang dari 3 (tiga) jam, Plh. Bupati dan rombongan kembali ke Bener Meriah dengan pola seperti keberangkatan.

Dalam kegiatan ravid test tersebut disaksikan penanggung jawab pablic safety center 119 Bener Meriah, Zulkipli dan anggota beserta tim kesehatan dari puskesmas Simpang Tiga.

Dimana hasil ravid test yang dilakukan terhadap Plh. Bupati Bener Meriah dan ADC nya dengan hasil non reaktif dari covid-19. Tutupnya. (Putra Mandala/FG).

Comments

comments

News