by

Puja Mulia Laksanakan Apel Pagi Bersama Aparat Kecamatan

Redelong | Lintasgayo.com – Aparat Kecamatan Bandar menggelar apel pagi bersama Aparat Kampung, Reje, Kadus dan seluruh Kaur dilapangan kantor kepala desa di kampung Puja Mulia, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Senin 13/07/2020.

Dalam kegiatan apel seperti biasanya yang dilakukan ini selalu dihadiri oleh pihak Kecamatan, maka dari itu Camat Bandar, Rais Abidin.SH, yang diwakili oleh Tgk. Suhada, S. Pdi, sebagai inspektur Upacara dalam arahannya mengatakan, pelaksanaan ini mudah mudah menjadi amal ibadah kita bersama.

Melaksanakan apel ini juga semoga terus terjalin kekompakan kita dan harus kita prioritaskan semua ini di tingkat aparat kampung beserta masyarakat, dapat kami katakan inti daripada kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi yang hakiki dan terus kita bina bersama sama.

“Perlu kita ketahui secara bersama sama juga siapapun yang ada di kantor camat bandar kalau sudah di disposisi oleh Camat, kami tetap harus bergerak dan harus berbaur dengan seluruh aparat kampung dalam wilayah kecamatan termasuk di Puja Mulia ini.” Terangnya.

Kemudian kami sangat berharap kegiatan ini terus berlanjut setiap senin, perlu kami inpormasikan bahwa kampung puja mulia sudah termasuk Grid I (Satu) dalam wilayah Kecamatan Bandar, Ini sesuai dari penilaian pihak Forkopimcam Bandar.

Disamping itu perlu juga kami sampaikan bahwa Reje Kampung itu sebagai nakhoda maka dari itu perlu kita suport, termasuk apa yang telah di programkan oleh Bupati Bener Meriah kita tetap mengikuti aturan pemerintah daerah, untuk di Kampung Puja Mulia sampai saat ini sudah sangat makimal.

Pelaksanaan apel ini kita katakan sebagai ibadah untuk kita, tupoksi dari aparat kampung dan semua kaurnya adalah mengurusi dan melayani masyarakatnya, segala sesuatu itu menjadi ibadah, yang jelas kita jangan membuat masalah, tetapi kita yang menyelesaikan masalah.

Kita tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah, memakai masker, jaga jarak dan Social Distancing dan Fisical Distancing.

Di kampung Puja Mulia jumlah penduduknya berjumlah 460 KK, maka tugas kita sebagai aparat kampumg untuk terus berusaha memberikan yang terbaik terhadap pelayanan secara maximal.

Hadir dalam kegiatan apel tersebut diikuti oleh Kepala Desa Puja Mulia, Hasanuddin MG, Kasi Pemerintah Yusup Yakub, Kasi Stapem Waluyo, Babinsa Koramil 01/Bandar Sertu Idham Malik, Kepala Dusun, Para Kaur, Kader Posyandu, Pos Bindu dan TP PKK Puja Mulia.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News