by

Kepala Ombudsmen Kunjungi Bener Meriah dan Disambut Dipendopo Bupati

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima kunjungan kerja Kepala Ombudsmen Republik Indonesia Perwakilan Aceh Dr. Taqwaddin bersama pejabat lainnya.

Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi dan evaluasi terkait dengan penyelesaian laporan masyarakat, acara di gelar dipendopo Blang Sentang, Bukit, Bener Meriah. Kamis 08/10/2020.

Dalam pertemuan itu Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada Ombudsmen Republik Indonesia  perwakilan Aceh yang dipimpin langsung oleh ketua Dr. Taqwaddin atas kunjungannya ke Kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan dengan ini dalam rangka mengadakan koordinasi dan evaluasi terkait dengan penyelesaian laporan masyarakat kepada lembaga tersebut. kata Bupati Sarkawi.

“Kita mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Ombudsman RI perwakilan Aceh terhadap Bener Meriah, ini adalah salah satu bentuk tentang pentingnya komunikasi untuk memperbaiki dan mengevaluasi,” sebut Sarkawi.

“Maka dari itu apa yang kurang baik dan lebih meningkatkan apa yang sudah baik untuk kemajuan Bener Meriah kedepannya,” ucapnya

Didalam kesempatan ini juga perlu kami tambahkan, dimana Pemerintah Daerah Bener Meriah sangat mengapresiasi sekaligus merupakan sebuah kehormatan atas kunjungan Ombudsmen RI Perwakilan Aceh  di daerah kita ini.

Secara terus terang Sarkawi juga  mengakui bahwa hubungan sinergitas antara jajaran Pemerintah Daerah Bener Meriah dengan Ombudsmen RI Perwakilan Aceh selama ini berjalan dengan baik dan cukup harmonis. Sebutnya.

Lebih lanjut dan berharap semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus senantiasa dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang baik, efektif dan efesien, sebagai bentuk implementasi partisipasi.

“Keaktif kita dalam menunjang keberhasilan pembangunan di daerah Kabupaten Bener Meriah ini yang sangat perlu kita tingkatkan lebih matang lagi,” ungkap Sarkawi.

Tentu dengan kedatangan Ombudsman RI Perwakilan Aceh ini, kita harus mampu menjadi penambah semangat sebagai jembatan pelayan antara masyarakat dan penyelenggara pelayanan publik di Bener Meriah ini.

Dalam hal kita langsung menerima penyampaian berbagai keluhan yang dirasakan masyarakat terkait dalam kinerja kita untuk pelayanan publik. tutup Sarkawi.

Pada saat pertemuan itu dihadiri Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, Ketua DPRK M.Saleh, Wakil Ketua I DPRK Tgk. Husnul Ilmi, S.Sy, Kadis Keuangan Marwan, SE, MM, Sekretaris BPBD Safriadi, S.Pd, M.Pd, Kabid Kedaruratan Anwar, S.TP, M.SI, Kabag Humas dan Protokol Hasyimi, S.KM, M.Kes.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News