by

Jajaran Polres Bener Meriah Gelar  Rapat Kordinasi Untuk Operasi Lilin Tahun 2020

Redelong | Lintasgayo.com – Menjelang hari libur Natal dan Tahun Baru 2021, Jajaran Kepolisian Resort Polres Bener Meriah menggelar rapat pelaksanaan Operasi Lilin 2020, dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan.

Menghadapi hal tersebut seperti biasa setiap tahunnya mendirikan pos pelayanan. Maka hari ini digelar rapat koordinasi yang digelar di Ruang Kabag Ops Polres Bener Meriah, Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam. Kamis 17/12/2020.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.IK melalui Kabag Ops AKP Syabirin, S.H, M.Si menjelaskan, bahwa rapat ini kita laksanakan untuk membahas teknis pelaksanaan pelayanan dan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah kabupaten Bener Meriah.

Maka dari itu pada hari senin kita akan melaksanakan apel gelar pasukan yang melibatkan TNI/Polri Dishub, Satpol PP, Dinas Syariat Islam, PSC 119, SAR, RAPI, Senkom. Kata Kabag Ops dalam rapat koordinasi yang langsung dipimpinnya sendiri.

Selanjutnya Syabirin menyampaikan, terkait untuk pelaksanaan operasi lilin 2020 ini nanti akan berlangsung selama 15 hari, yang dimulai dari 21 Desember 2020 sampai dengan 04 Januari 2021 yang akan datang. Jelas Syabirin.

Kemudian kita akan rencanakan mendirikan pos pelayanan sebanyak 3 Pos, yakni di Kecamatan Permata, Wih Pesam dan Pintu Rime Gayo. Dan setiap Pos nantinya wajib menerapkan Protokol Kesehatan.

Terkait rapat ini dan hasil pembentukan tim terpadu untuk memantau hari libur natal dan tahun baru ini atau operasi lilin ini juga teknis pelaksanaan akan ditindaklanjuti untuk dilaporkan ke pimpinan. Sebut Syabirin.

“Kita berharap kegiatan ini berjalan sebagaimana mestinya, yang jelas kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan bersama demi suksesnya operasi lilin tahun 2020 ini,” Tutupnya.(Putra Mandala)

Comments

comments

News