by

Jelang Akhir Tahun, Kemenag Bener Meriah Adakan Rapat Evaluasi Kinerja ASN

Redelong | Lintasgayo.com – Jelang akhir tahun 2020 yang beberapa hari lagi akan berakhir, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA bersama Kasubbag TU H Yanto MPd dan para Kasi dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf adakan rapat evaluasi kinerja para ASN.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA mengatakan, Alhamdulilah sudah setahun kita jalani lembaga yang kita cintai secara bersama sama, tanpa kerja sama yang baik tidak akan mencapai hasil yang baik.

“Mari berkomitmen bersama sama untuk memajukan dan meningkatkan kualitas sesuai dengan aturan yang berlaku,” ajak Hamdan.

Selain itu Hamdan juga mengatakan kepada Kasubbag TU Para Kasi dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf untuk mengevaluasi kinerja para ASN dan Pramubakti  baik di lingkungan kantor maupun di madrasah dan KUA Kecamatan, jika perlu pembinaan maka harus dibina terlebih dahulu.

Kemudian untuk menyusun rencana kegiatan di tahun 2021 mendatang masing-masing satker menampilkan program rencana kerja melalui perencanaan tujuannya agar rencana kegiatan tersusun rapi selama setahun ke depan.

Terakhir, Hamdan mengatakan, di tengah suasana Covid-19 berharap musibah ini segera berakhir agar dapat memberikan pelayanan yang efektif kepada masyarakat dan meningkatkan rasa kebersamaan.[PR]

 

Comments

comments

News