by

Kepala Kemenag  Bener Meriah Beri Motivasi Peserta TC MTQ Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA bersama Kasi Bimas Islam Drs H Sahirman serta Kepala Dinas Syariat Islam memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta MTQ tingkat Provinsi Aceh pada acara lanjutan TC MTQ di Masjid Nur Nabawi Komplek Perkantoran Pemkab setempat, Selasa, 29/12/2020.

Para peserta TC MTQ kali ini diuji langsung oleh para dewan hakim Provinsi Aceh diantaranya Ustadz Abi Jailani, Ustadz Armiyadi, Ustadz Zammi Yunus, Ustadz T. Mardatillah, Ustadz Fery Ardiansyah, Ustadz Dr. Husna Amin M. Hum, dan Ustadz Azizi.

Kepada para peserta TC MTQ H Hamdan terus memberikan semangat dan motivasi, terus berlatih tetap semangat berikan hasil yang terbaik dan tetap menjaga kesehatan demi membawa nama Kabupaten Bener Meriah ke tingkat Provinsi Yang nantinya akan ke tingkat Nasional juga. ”Harap H Hamdan”

Terakhir H Hamdan yakin dan percaya di bawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman. Kafilah TC MTQ Kabupaten Bener Meriah nantinya bisa meraih prestasi apapun hasilnya tetap kita serahkan sepenuhnya kepada ALLAH SWT.

Peserta tes potensial Training Center Musabaqah Tilawatil Qur’an berjumlah lebih kurang sebanyak 113 orang Qori dan Qoriah Se Kabupaten Bener Meriah. (PR)

Comments

comments

News