by

Dugaan Suap Proyek Bener Meriah Dilapor ke KPK

Redelong| Lintasgayo.com – Pemuda Bener Meriah, Sadra Munawar mengaku telah mengirimkan berkas dugaan suap oleh sejumlah pejabat daerah ke Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI ) melalui pengaduan online yang disediakan oleh KPK di situs resminya, kpk.go.id.

Hal itu disampaikan Sadra, kepada media ini, Jum’at sore 23 April 2021. Sadra mengatakan Kamis malam jum’at dia mengirimkan dokumen tersebut, tadi pagi dia mengecek dan dokumen yang dikirim sudah diterima.

“Semalam saya mengirimkan laporan tersebut, tadi pagi saya cek, laporan sudah diterima pihak KPK,” Kata Sadra

Pemuda asal Samar Kilang Bener Meriah ini mengatakan tidak ada toleransi dengan dugaan praktek korupsi di tanah kelahirannya.

“Praktik korupsi dipandang dari segi apapun tetap salah, oleh karenanya kita sudah melaporkan dan agar ini menjadi pelajaran untuk semua pihak,” kata Sadra lagi.

“Saya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, agar sama-sama memerangi korupsi, agar daerah dan peradaban ini segera maju, sesuai yang kita harapkan,” pungkas Sadra.

Diketahui, nomor aduan yang di buat atas nama Sadra Munawar yakni 20210401767, yang di kirim pada hari kamis sekira pukul 00:37, Waktu Indonesia Barat. (Ihfa/Red)

Comments

comments