by

Pastikan Pelayanan Maksimal, Pj Bupati Akan Berkantor di RSUD Muyang Kute

Redelong | Lintasgayo.com – “Saya pastikan, saya akan berkantor di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Redelong ini, minimla 3 (tiga) hari, gunanya adalah untuk memastikan  apakah seluruh pelayanan di Rumah Sakit kebanggaan mayarakat Bener Meriah ini sudah bejalan dengan baik sesuai harapan masyarakat,” hal itu ditegaskan Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi oleh Asisten II Ekonomi dan Pembangunan drh. Sofyan  serta Kabag Administrasi Pembangunan Anhar Adli, ST saat melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) sekaligus menjadi  Pembina apel bersama dilingkungan RSUD Muyang Kute, Simpang Empat Kute Kering, Kamis, (27/10/2022).

Di tekankan oleh Pj. Bupati, Kita dan semua masyarakat Kabupaten Bener Meriah sangat menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang diberikan oleh seluruh petugas RSUD ini, mulai dari nakes yang bertugas dan berhadapan langsung dengan  masyarakat (loket pendaftaran), para Satpam yang memberikan informasi dihalaman depan, para dokter baik spesialis maupun dokter umum dan sampai kelevel pimpinan, ini semua akan kita lihat kinerjanya, tambah Drs, Haili Yoga, M.Si yang juga dihadiri oleh Direktur RSUD Muyang Kute dr. Sritabah Hati, Sp.An.

“Insyaallah, mulai tanggal 31 Oktober  hingga 2 Nopember 2022, saya bersama kepala SKPK/OPD terkait akan berkantor di RSUD Muyang Kute ini, dan akan memantau langsung, mulai dari pelayan kesehatannya, kebersihan semua ruangan, baik ruangan inap mupun ruangan lainnya begitu juga soal kebersihan dilingkungan rumah sakit ini sendiri,” kembali Drs. Haili Yoga, M.Si menekankan.

“Ini adalah kunjungan saya untuk kesekian kaliny ke rumah sakit ini, kami selalu berharap, khsusunya kepada Direktur Rumah Sakit ibu dr. Sritabah Hati, Sp. An untuk terus berusaha dan bekerja keras dalam meningkatkan serta memberikan pelayanan rumah sakit ini kepada masyarakat, hindari pungli, dan hal – hal lain yang bisa menurunkan kredibilitas dan citra RSUD ini,” pesan Pj. Bupati kepada seluruh peserta apel pagi itu utamanya Direktur RSUD Muyang Kute.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si juga berpesan kepada seluruh jajaran RSUD Muyang Kute, dari sini kedepan jangan ada lagi keluhan masyarakat khususnya mengenai layanan kesehatan di rumah sakit ini, terutama yang mebutuhkan penanganan cepat, jangan biarkan pasien menunggu begitu lama apalagi sampai berhari – hari, segera tangani, karena ini adalah masalah nyawa orang, tambahnya.

Setelah melakukan Apel Bersama, Pj. Bupati Bener Meriah didampingi oleh Asisten 2, Kabag Adpem, serta Direktur RSUD Muyang Kute bersama pejabat lainnya melakukan peninjauan keseluruh ruangan, loket pendaftara, serta melihat bangunan fisik yang ada dilingkungan RSUD Muyang Kute tersebut. (*)

Comments

comments