Perkuliahan Asrama Lut Tawar Jakarta Segera Mulai

Jakarta | Lintas Gayo ā€“ Setelah terhenti beberapa bulan, wacana perkuliahan di Asrama Lut Tawar Jakarta kembali bergema. ā€œDalam waktu dekat, akan kita mulai lagi perkuliahan di Asrama Lut Tawar Jakarta,ā€ kata Darwan Hakim, salah satu penggagas kegiatan itu di Jakarta, Jumā€™at (20/9/2012)

Sebelumnya, katanya, ā€œAsrama Lut Tawar Instituteā€ sempat menggelar dua kali perkuliahan soal entrepreneurship. Juga, mengadakan kunjungan entrepreneurship ke lapangan. ā€œJadi, kita bukan sebatas berteori dan tahu, melainkan bisa melihat dan merasakan langsung. Pastinya, pengalaman di lapangan itu rasanya beda,ā€ sebutnya.

Kemudian, terangnya, sempat diwacanakan perkuliahan terkait jurnalistik. Sayangnya, masih belum terlaksana. ā€œPadahal, pematerinya sudah ada baik dari media cetak, radio, televisi, dan media online. InsyaAllah, coba kita adakan lagi,ā€ kata menyesalkan.

Perkuliahan yang dekat ini, sambungnya, akan membahas tentang kesehatan. Lebih khusus, berbicara soal kesehatan masyarakat Gayo. ā€œPembicaranya fix, dr. Munadi. InsyaAllah harinya, hari Jumā€™at. Tempat dan waktu pelaksanaan masih belum bisa dipastikan,ā€ sebutnya (Yusradi al-Gayoni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.