by

Speedy Macet, PT. Telkom Pelayanan Kurang Maksimal

Win Ruhdi Batin  saat mengakses jaringan Internet Speedy di PC nya yang macet.  Foto direkam Sabtu, 21 Oktober 2013 (Zan.KG)
Win Ruhdi Batin saat mengakses jaringan Internet Speedy di PC nya yang macet. Foto direkam Sabtu, 21 Oktober 2013 (Zan.KG)

Takengen | Lintas Gayo – Jaringan internet seputaran Kota Takengen satu bulanan kebelakang macet dan tidak bisa berselancar dengan sempurna  sebagaimana layaknya mengakses data maupun informasi di dunia maya.

Kebiasaan masyarakat Gayo Lut dalam mengisi waktu luangnya mengakses internet di warung- warung kopi ataupun sarana publik lain  yang menyediakan fasilitas wifi,  kini kian terhambat sehingga berdampak pada kekesalan penguna jaringan internet speedy.

Kami sudah melaporkan hal ini kepada pihak penyedia layanan internet speedy di Kota Takengen yakni PT.Telkom cabang Takengen yang beralamat dijalan Lebe Kader namun belum juga mendapat tanggapan dan hasil, ungkap Win Ruhdi Batin Senin (21/10) sore di Kantin Batas Kota, Paya Tumpi Takengen.

Lebih lanjut katanya  selain ke kantor di Takengen kami juga telah menghubungi layanan PT.Telkom Indonesia  wilayah Medan dengan nomor telepon 147122 pusat ganguan, namun belum ada tanggapan.

Kebiasaan saya berselancar di dunia maya untuk mengetahui informasi di seluruh dunia terutama kabar seputaran Gayo ” Ike gere ara jaringen internet ni pusing kite berita pe gere kite beteh ne” di daerah Kampung Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan sering terjadi hal seperti ini beberapa tahun kebelakang  ungkap barista Kopi Gayo ini.

Sementara itu saat di konfirmasi Lintas Gayo via telepon seluler  humas Telkom Medan Syaiful Hady JL mengungkapkan akan mengecek apa yang terjadi dengan jaringan yang ada di sepuran Kota Takengen khususnya wilayah Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan.

Panatauan Lintas Gayo sampai berita ini di turunkan dibeberapa sarana wifi di Kota Takengen yang biasa ditongkrongi para penguna internet tampak kecewa dengan layanan speedy yang sering putus-putus yang membuat aktifitas berselancar tergangu sehingga berujung kekesalan.(Zan.KG)

Comments

comments

News