by

Caleg Yang Tidak Jelas Jangan Pasang Spanduk

Tulisan "Khusus dinding ini boleh tempel spanduk caleg partai manapun asal jela" Foto direkam  Rabu (8/1-2014) Foto/ Iqoni RS
Tulisan “Khusus dinding ini boleh tempel spanduk caleg partai manapun asal jela” Foto direkam Rabu (8/1-2014) Foto/ Iqoni RS

Takengen | Lintas Gayo – Bila tidak jelas dan kompeten jangan pasang spanduk para Caleg. Mendekati waktu pemilihan umum (Pemilu), semakin banyak  lahan-lahan, bahkan dinding-dinding yang kosong dipenuhi spanduk, baliho, dan poster-poster Caleg.

Kini kota Takengen dikotori oleh spanduk-spanduk Caleg. Tidak hanya 1, tetapi spanduk-spanduk yang berisikan foto, partai, dan moto Caleg ini, namun tersebar sampai ratusan buah di setiap sudut Aceh Tengah.

Masyarakat tentunya menginginkan pemimpin yang benar-benar memimpin. Seperti halnya masyarakat Boom Takengen, Kecamatan Lut Tawar. Di tepi jalan kampung Boom ini, justru masyarakat yang menempelkan spanduk.

Warga menempelkan spanduk yang berisi “khusus dinding ini boleh ditempel spanduk Caleg partai manapun, asal jelas programnya memperjuangkan hak-hak masyarakat, kalau tidak jelas ma’af,  tempel di tempat lain saja”.

Sampai saat berita ini di turunkan, terdapat beberapa caleg dari berbagai partai memajang spanduknya tepat di kanan dan kiri spanduk yang di tempel warga Boom ini. (Iqoni RS)

Comments

comments