by

Nama Korban Yang Terjun Ke Jurang Enang-Enang

Pada hari Senin skr pkl 12.30 Wib tlh jatuh kejurang Enang2 1 unit mobil Avanza warna Silver BK 1340 IL. Korban 8 Org dgn kedalaman lk 60 meter. Dum PRG 1

Takengen | Lintas Gayo – Korban kecelakaan lalulintas, mobil avanza BK 1340 IL yang terjun bebas di Enang-Enang, Bener Meriah Senin 22 September 2014. Walau mobilnya hancur, namun para korban semuanya selamat , walau ada yang luka parah.

Menurut Kapolres Bener Meriah AKBP Cahyo Utoma Sik, melalui Kasat Lantas, Iptu. Al-Mahdi, SH. MH. Menjawab Lintas Gayo, Selasa 23/9/2014 menjelaskan, walau melihat kondisi mobil hancur dalam jurang dengan kedalaman mencapai 60 meter, namun ke 8 korban semuanya selamat.


Mobil yang dikemudian Saifullah berangkat arah Bireun yaitu dari Alue Ie Puteh Kec Baktiya Barat Kab Aceh Utara hendak menuju Kab Bener Meriah utk mengikuti seleksi CPNS. Sesampainya di TKP jalan agak sempit dan sedikit mendaki, sedangkan sopir keadaan mengantuk.


Tiba-tiba mobil membelok ke arah kanan dan menabrak besi pembatas jalan, sehingga langsung terjun ke dasar sungai, kedalaman 60 meter bersamaan dengan pembatas jalan. Akibat musibah ini 6 luka berat dan 2 luka ringan. Berikut inilah nama para korban;

1.FITRIANI, 25 tahun,pekerjaan eks.pelajar,alamat,kec.Baktiya barat kab. Aceh utara. Mengalami patah tulang leher.

2.ERNAWATI, 29  tahun, pekerjaan Eks.mahasiswa, alamat kp.Matang Kumbang kec. Baktiya barat Kab. Aceh Utara, mengalami luka koyak di bagian belakang kepala.

3.ISKANDAR,28 tahun, eks mahasiswa, alamat kec.Baktiya, mengalami luka koyak pada pelipis kanan.

4.SAIFUL HADI (sbg sopir),32 tahun, guru honorer Baktiya, Aceh Utara, mengalami terkilir pAda tangan kanan .

5.AISAH,29 tahun, eks mahasiswa, Baktiya, mengalami luka lecet di pipi bibir serta lutut tergeser.

6.KHADIJAH,24 tahun ,eks. mahasiswa, Panton Labu, Aceh Utara, mengalami bahu kiri tergeser.

7.KHAIRUNISA,24 tahun, eks.mahasiswa, matang Kumbang, Baktiya, mengalami sakit di kepala, dan

8.RUSTAM EFENDI, 24 tahun, Eks Mahasiswa , kec. Baktia KaB. Aceh utara . Tidak mengalami luka ( dalam keadaan sehat )

Semua Punumpang yang mengalami luka berat dan luka ringan sebanyak 7 orang , sudah dirujuk ke RSU Dr Fauziah Bireun , Sedangkan barang bukti sudah diamankan pihak Lantas Bener Meriah. (Fajri)

Berita Terkait: #Terjun Jurang

Comments

comments

News