by

Muksih Hasan Akan Berpasangan Dengan Winja?

Takengen | Lintas Gayo-  Walau Golkar belum final menetapkan siapa yang akan diusung untuk menjadi bakal calon Bupati Aceh Tengah,namun Partai Golkar sudah menjaring 4 nama. Muhksin Hasan, Ibramsyah, Taqwa dan Ansyari.

muhsinPublik yang mengetahui nama dari Golkar itu, memunculkan sebuah wacana baru. Wacana itu muncul karena kekuatan Golkar di DPRK hanya 4 kursi, artinya Golkar harus menggandeng partai lain untuk memuluskan jalanya mengusung kandidat.

Muncul nama Yurmiza Putra (Winja) anggota DPRK dari Partai Hanura. Winja yang sudah 3 kali duduk di DPRK (Dua kali dari Dapil 1), banyak yang menilai merupakan calon yang cocok berpasangan dengan Muhksin Hasan.

Pembahasan tentang Muhksin Hasan- Winja, mulai ramai dibicarakan, khsususnya dibeberapa warung yang hobi membahas politik.” Walau Golkar belum final, namun sudah memunculkan 4 nama. Kalau ada wacana Muhksin sebagai calon bupati, lantas Winja sebagai calon wakil bupati, ini pasangan yang tepat.”

Winja Hanura
Winja Hanura

Winja yang juga duduk diwarung WRB Coffe, ketika mendengar adanya wacana itu, dia hanya menjawab singkat. “ Semua itu saya serahkan kepada rakyat yang memberi penilaian,” sebut Winja. Spontan isu pasangan walau baru wacana ini mulai menjadi pembahasan.

Ketua DPRK Aceh Tengah Muhksin Hasan, ketika diminta keteranganya, Selasa (16/2/2016) soal wacana itu, enggan memberikan komentar. “Aduh maaf, saya punya partai. Partai yang berhak menentukan. Golkar baru mengadakan penjaringan. Belum final, maaf saya no commen,” sebut Muhksin.

Sejak Golkar mengumumkan 4 nama (Baca berita sebelumnya) yang masuk penjaringan intern partai, pembahasan tentang pigur Pilkada di Aceh Tengah mulai ramai. Demikian dengan calon independen, bakal calon dari partai yang selama ini sudah melakukan sosialisasi mulai mereka-reka, siapa yang akan diunggulkan Golkar. (LG 010/LG 013)

Comments

comments

News