by

5 Pasang Calon Pemimpin Aceh Tengah Cabut Nomor

kandidat1 Takengen | Lintas Gayo–  5 pasang calon bupati- wakil bupati, untuk Kabupaten Aceh Tengah yang akan bertarung dalam Pilkada 2017 ini, pada Selasa (25/10/2016) melakukan pencabutan nomor undian.

Pencabutan nomor undian yang berlangsung di Oprom Pemda Aceh Tengah berlangsung sukses, meriah karena setiap pasangan didampingi timnya. Ketua KIP Marwansyah yang memimpin acara pencabutan nomor itu, menyebutkan untuk Aceh Tengah dalam Pilkada ini akan diikuti oleh 5 pasang kandidat.

kandidatPasangan Usman Nuzuly- Bukri NS mendapatkan nomor urut pertama. Disusul Muhcin Hasan- Taupiq dinomor dua. Sementara Alamsyah Mahmud- Anda Syuhada M Tamy mendapatkan nomor  3.  Pasangan Khairul Asmara- Zulfikar mendapatkan nomor 4 dan pasangan terahir, Shabella Abubakar- Firdaus, mendapatkan nomor undian 5.

kandidat2Kelima pasangan calon pemimpin Aceh Tengah itu resmi sudah dapat memasang nomor masing masing ketika melakukan sosialisasi dan kampanye ke lapangan, ketika tahapan Pilkada sudah dimulai. (LG 46/Abdullah)

Comments

comments