by

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya,SE, Kunjungi Mayonif RK 114/SM

Redelong | Lintasgayo.com – Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah, Kolonel Inf Ari Prasetya, SE, melaksanakan kunjungan kerja ke Mayonif RK/114 tlyang diterima langsung Danyonif Mayor Inf Putra Negara,SH.M.Han di Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Sabtu 22/08/2020.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Danbrigif 25/Siwah, Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E, ke Mayonif RK 114/SM, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 dengan mengecek suhu tubuh, menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan.

Tiba di Mayonif RK 114/SM, Danbrigif 25/Siwah menerima laporan dari Danyonif RK 114/SM, Mayor Inf Putra Negara, dan menerima hormat jajar serta pengalungan kain Kerawang Gayo dan Tarian Beberu Gayo oleh anak Paud Yonif RK 114/SM serta disambut oleh seluruh prajurit dan ibu persit secara berjejer.

Disamping itu dengan semangat  menyanyikan lagu selamat datang oleh Danbrigif 25/Siwah, kemudian menuju ke ruang transit untuk melaksanakan istirahat sejenak setelah itu melaksanakan sesi foto bersama dan penanaman pohon di depan Mako yonif RK 114/SM.

Selanjutnya Danbrigif 25/Siwah memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit Yonif RK 114/SM di Aula Aman Dimot, meminta kepada prajurit dan persit untuk bijaksana dalam menggunakan Media Sosial dan tidak digunakan untuk hal yang dapat mencoreng nama diri sendiri maupun satuan.

Kemudian himbauan Kolonel Ari Prasetya mengucapkan agar “Tumbuhkan Kebanggaan sebagai  Seorang Prajurit fesionalisme dan Kesejahteraan” dan sangat berterima kasih atas sambutan dari seluruh prajurit dan persit yang sudah menyambut kedatangannya di Mayonif RK 114/SM.

Dalam kunjungan Danbrigif 25/Siwah ke Mayonif RK 114/SM didampingi Kasi Ops Brigif, Kasi Pers Brigif, Dokter Brigif, Komandan Kompi Hub, Ws. Kasi Log Brigif serta seluruh personil Batalyon Reider Khusus 114/SM. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News