by

Bibinsa Koramil Dampingi Penyaluran BLT Kepada Masyarakat Di Timang Gajah

Redelong | Lintasgayo.com – Babinsa Koramil 03/Timang Gajah Kodim 0119/BM mendampingi Aparat Desa menyalurkan bantuan tahap Ke VI kepada masyarakat yang berjumlah 29 kepala keluarga di Desa Gegur Sepakat Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Minggu 08/11/2020.

Danramil 03/Timang Gajah Kapten Inf Abdul Azis melalui Serma Riyawan mengatakan bahwa pembagian BLT DD yang dibagikan kepada masyarakat ini tahap yang keenam. Ini pembagian lanjutan bantuan BLT DD untuk masyarakat akibat pandemi Covid-19.

“Kita sebagai Babinsa Koramil 03/Timang Gajah memang sudah menjadi kewajiban untuk selalu mendampingi dan mengawasi pembagian Bantuan Langgsung Tunai Dana Desa ini, agar tidak terjadi konplik dan harus tepat sasaran kepada yang berhak menerima,” kata Riyawan.

Kemudian selain mendampingi pembagian BLT DD ini juga, kita tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak serta mencuci tangan. Sebutnya.

Sementara kepala Desa Gegur Sepakat Senang Yoga, mengucapkan rasa terima kasih atas peran serta anggota TNI melalui Babinsa, yang selama ini ikut serta membantu dan mendampingi setiap kegiatan kemanusiaan di desa Gegur Sepakat Timang Gajah ini.

Dapat juga kami katakan bahwa pembagian BLT DD tahap ke 6 ini diserahkan langsung kepada masyarakat kita yang berjumlah 29 kepala keluarga, hal ini sudah terealisasi dengan baik dan lancar. Ungkapnya.

Semua ini tidak terlepas dari bentuk sinergitas dan kerja sama kita dengan Babinsa Koramil 03/Timang Gajah dalam menjaga kekompakan serta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. tutup Senang Yoga.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News