by

Dalam Rangka Hari Juang TNI, Kodim 0119 Bener Meriah Gelar Karya Bhakti Di Seni Antara

Redelong  | Lintasgayo.com – Hari Juang TNI Angkatan Darat yang diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang pertempuran ambarawa dimana peristiwa palagan ambarawa merupakan simbol kemanunggalan TNI AD dengan rakyat Indonesia.

Kedatangan rombongan di sambut oleh Danramil 05/Permata Kapten Inf Jan Suhardi di dampingi Kapolsek Permata Iptu Yulizan dan Camat Permata M. Daud Wih Ilang, SE. Selasa 01/12/2020.

Dalam kesempatan apel dilokasi Karya Bhakti Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis mengatakan peringatan hari juang TNI AD dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan, seperti Jenderal Sudirman yang melaksanakan perang gerilya dan mempunyai semangat juang yang tinggi tanpa mengenal lelah.

Untuk itu mari sama-sama kita sukseskan kegiatan ini sehingga melalui kegiatan karya bakti ini hubungan TNI dengan Rakyat semakin erat, kita wujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul dalam setiap kegiatan dilingkungan masyarakat.

Sehingga dapat membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan di lingkungan serta memberikan makna tentang kebersamaan TNI dengan masyarakat. Kata Valyan.

Hal ini sebagai wujud nyata kedekatan TNI AD dengan masyarakat dalam rangka memperingati hari juang TNI AD yang Ke-75 tahun 2020 Kodim 0119/BM melaksanakan kegiatan karya bakti di tengah tengah masyarakat yang ada diberbagai tempat.

Dapat kita katakan karya bakti ini seperti pengecetan meunasah (Mushala), pembersihan jalan, pembagian sembako dan pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) dimana kegiatan terpusat di SMPN-4 Permata Desa Seni Antara Kecamatan Permata. Jelas Letkol Valyan.

Ikut dalam rombongan Kapolres BM AKBP Siswoyo Adi Wijaya.S.Ik, Ketua DPRK M. Saleh, Kasatpol PP Ir. Mahmuddin personel gabungan Kodim 0119/BM, Polres, Dinkes, Satpol PP, unsur Kecamatan, masyarakat dan Siswa-Siswi SMPN 4 Permata. (Putra Mandala)

Comments

comments

News