by

Kepala Kemenag Bener Meriah Sampaikan Sejumlah Harapan dan Program pada Tahun 2021

Redelong | Lintasgayo.com – Dalam amanat apel pagi awal 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA sampaikan sejumlah harapan dan program kinerja para  ASN  pada jajarannya awali tahun 2021.

“Empat hari sudah memasuki tahun 2021, tahun 2020 sudah berakhir. Kita boleh berandai bisa ke Desember 2021, tetapi tetap Allah SWT yang  berkehendak,” ujar Hamdan pada apel pagi Senin, 4/1/2021.

“Kita boleh berandai bisa ke Desember 2020 tapi Allah SWT yang berkehendak program apapun, rencana apapun yang sudah  direncanakan dengan baik  bisa saja berubah kalau hari ini cuaca panas bisa saja besok hujan,” ungkap Hamdan.

Lebih lanjut, H Hamdan mengatakan ada kesempatan bagi umat Islam untuk bermuhasabah, merenung untuk membuka hati untuk menjadi lebih baik lagi, Sebagaimana sejak Januari sampai Desember 2020  paling tidak kita sudah berusaha  melakukan hal  terbaik untuk bangsa dan negara.

Selain itu untuk  meningkat kan kualitas keimanan serta bertawakal kepada Allah SWT yang kita lakukan hari ini bisa menjadi penolong bagi kita di kemudian hari.

Berusahalah untuk tampil dan berbuat baik untuk perubahan yang lebih baik. Perubahan perubahan itu perlu demi kemajuan lembaga dan perilaku mulai perilaku tutur bahasa dalam kehidupan sehari hari hari.

Terakhir, Hamdan mengajak kepada para ASN Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah untuk mensukseskan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke -75 Kementerian Agama Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 5 Januari 2021 di halaman Kankemenag Bener Meriah. (PR)

Comments

comments

News