by

Liga Santri Piala KSAD di Bener Meriah Siap Digelar

Redelong | Lintasgayo.com – TNI Kodim 0119/BM dan masyarakat bergotong royong membersihkan lapangan bola kaki di Desa Lampahan Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Minggu 19/06/2022.

Kegiatan tersebut dalam mendukung dan menyemarakkan Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang rencananya akan di buka (kick off) oleh Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto pada Senin besok (20/06)

Komandan Kodim dalam rilisannya mengatakan, Liga Santri Piala KSAD bertujuan untuk mencari bibit-bibit dalam sepak bola di pesantren ataupun Dayah.

“Event ini guna mencari pemain berbakat di usia remaja dalam lingkup santri yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia,”

Ia menjelaskan, secara keseluruhan persiapan-persiapan sudah rampung. “Jadi intinya, turnamen Liga Santri Piala KSAD 2022 di Kabupaten Bener Meriah sudah siap untuk digelar, semua pihak telah mendukung dengan sangat baik dan antusias menyambut turnamen ini,” katanya.

Selain TNI dan Masyarakat, Mahasiswa/i KKN Universitas Syah Kuala di Kecamatan Timang Gajah juga berpartisipasi dalam gotong royong tersebut. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments