Joel Tampeng Menggelorakan Semangat Muda Gayo

Jakarta | Lintas Gayo – Beberapa jam lagi, Joel Tampeng, gitaris kelahiran Takengon, 18 Juli 1976 akan tampil di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta bersama sejumlah musisi handal Indonesia diantaranya Toto Tewel (gitar), Toni Agusbekti Sutomo (pencabik bass), Endy Barqah (drummer), Dodi Katamsi (Backing Vokal), Denny Yuda Kusuma (Perkusi) mengiringi konser Kantata Barock yang digawangi Iwan Fals, Sawong Jabo dan Setiwan Djodi.

Seorang warga Tanoh Gayo, Takengon Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo beberapa hari lalu sengaja berangkat ke Jakarta, khusus untuk menyaksikan penampilan mereka dan pada Jum’at (30/12/2011) siang sempat bertemu Joel Tampeng.

“Joel adalah generasi muda Gayo yang patut kita banggakan. Dia sudah menggelorakan semangat generasi muda Gayo untuk berkiprah di ajang musik bertaraf nasional,” kata Zulfan kepada Lintas Gayo melalui telepon selularnya.

Ada identitas Gayo melekat pada diri Joel Tampeng, timpal pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tengah ini. “Rasanya bergelora darahku. Aku ingin menyaksikan langsung dari dekat bagaimana ke-gayo-an Joel di panggung GBK malam ini,” cetus Zulfan yang mengaku telah mendapat tiket masuk dari Joel berupa undangan keluarga. (KH)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.