Belum Ada Tanda Pelantikan

Takengen|Lintas Gayo- Tanggal 5 Pebruari 2014 sudah lewat satu hari, namun belum ada tanda-tanda pelantikan KIP. Sebelumnya Djumhur Abubakar, ketua PBB Aceh Tengah, menyebutkan, hasil pertemuan mereka dengan gubernur bahwa bupati harus melantik KIP setempat pada tanggal 5 Pebruari, bila tidak dilantik, maka pada tangggal 7 gubernur yang akan melantiknya di banda Aceh.

Sampai saat sekarang ini belum diketahui secara pasti apakah bupati memiliki agenda pelantikan KIP, sesuai dengan hasil pertemuan 10 Parpol dan komisi A dengan gubernur. Sementara di DPRK sendiri terlihat sepi, tidak ada agenda dan kegiatan apapun. Anggota dewan disibukkan dengan Musrenbang.

ā€œKita belum dapat informasi yang pasti untuk pelantikan ini. Kita sedang menunggu informasi dari gubernur,ā€ sebut Djumhur Abubakar ketika diminta keterangannya, Kamis (6-02-2014). Orang yang turut menggugat sekaligus mendukung pelantikan ini, mengakui pihaknya belum mendapat keterangan resmi kapan dan bagaimana pelantikan itu. (Tim LG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.