by

Massa Pro dan Kontra R2 Berdemo di Bener Meriah

Massa dari GPMBM membawa spanduk bergambarkan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Ruslan Abdul Gani dan Rusli M Saleh, berisi permintaan mundur keduanya. (Foto: FZ/R-Tn)
Massa dari GPMBM membawa spanduk bergambarkan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Ruslan Abdul Gani dan Rusli M Saleh, berisi permintaan mundur keduanya. (Foto: FZ/R-Tn)

Redelong | Lintas Gayo – Dua masa demontrans masing-masing dari Gerakan Perjuangan Masyarakat Bener Meriah  (GPMBM) dan Massa Persatuan Rakyat Bener Meriah (PRBM) berdemo dihalaman gedung DPRK Bener Meriah, Kamis (14/11/2013).

Wartawan Lintas Gayo yang berada dilokasi melaporkan, ratusan pengunjuk rasa dari GPMBM membawa spanduk bergambar R2 bertuliskan tuntutan pengunduran diri Ruslan Abdul Gani dan hingga pukul 11.00 Wib sedang memasuki gedung dewan untuk beraudiensi.

Sementara itu ratusan massa dari Forum KomunikasiRakyat Bener Meriah  (FKRMBM) pendukung Ruslan Abdul Gani dan Rusli M Saleh (R2) PRBM berada dihalaman kantor Bupati setempat untuk melakukan aksi yang dukungan terhadap pemerintahan R2.

Kedua belah pihak dilaporkan nyaris terlibat bentrok, tetapi aparat yang berada dilokasi sertam asing-masing koordinator aksi berhasil menenangkan massanya.

Hingga berita ini diturunkan, pendemo dari pihak GPMBM tengah memasuki ruang DPRK, sedangkan massa pendukung pemerintahan pasangan R2 sedang berada dihalaman kantor bupati setempat. (Fz/R-Tn)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3,627 comments

  1. ada seorang anak yang membela bapak nya yang difitnah, dia tak mau hancur keluarganya,dan tak mau dimenjadi yatim tiada tempat mengadunya, orang2 saelain keluarganya hanya melihat, mendengar,dan mengoceh tampa mereka rasa apa yang dirasa anak malang itu,,!! itulah yang terjadi di bener meriah saat ini,