by

Pra Pora Silat Aceh Tengah Sabet 6 Medali Emas Kategori Seni

Pra Pora Pencak Silat Aceh Tengah, Kategori Seni (Foto: Zan.KG)
Pra Pora Pencak Silat Aceh Tengah, Kategori Seni (Foto: Zan.KG)

Takengen | Lintas Gayo – Setelah dua hari pelaksanaan Pra Kualifikasi Pekan Olahgaraga Aceh (Pra-PORA)  Cabang Olahraga Pencak Silat di Kabupaten Aceh Tengah, Kontingen Tuan rumah berhasil mengantongi enam medali emas.

“Medali tersebut diboyong pesilat kategori seni,  yaitu kategori tunggal, kategori ganda dan kategori regu baik putra maupun putri, ujar Diding, pelatih Pencak Silat di GOR Gentala Takengen, Jum’at (6/12).

Dikatakan Diding, pata atlit telah mengantongi tiket untuk Pekan Olah Raga Aceh (PORA) tahun 2014 mendatang, sebab mereka tampil cukup maksimal, dan diharapkan menjadi lebih baik lagi pada PORA mendatang.

Para Atlit Aceh Tengah yang telah mengantongi mendali emas pada Pra-Pora Wilayah II Provinsi Aceh masing-masing Syahrijal kategori tunggal putra, Ripa Ripanti  kategori tunggal putri.

Sedangkan kategori Ganada, medali emas direbut duet Ahmad Yulindi/M Roby Sugara.

Tim ganda putri pun tidak mau ketinggalan dengan bermain maksimal.  Hasilnya, pasangan Maulida/Zuhraidah mampu meraih medali emas.

Selanjutnya di tim beregu putra atas nama Iwan Janawar, Fauzi Rahmad dan Akbar Hanif serta tim beregu  Putri atas nama Saljuli Lestari, Novita dan Hasanah juga memperoleh medali yang sama.

Pantauan Lintas Gayo, pelaksanaan Pra-Pora Cabang Pencak Silat di GOR Gentala, yang berlangsung sejak 5 hingga 10 Desember itu, hingga berita ini diturunkan, panitia masih melangsungkan sejumlah pertandingan, dilapangan eks bioskop gentala tersebut. (Zan.KG/R-Tn)

Comments

comments

News