by

Sembilan Pokmas di Ketol Belum Terima Dana Rehab Rekon

Subhan Sahara saat berbicara dihadapan masa yang menuntut kejelasan dana rehab rekon dihalaman gedung DPRK, Selasa (21/1/2014).
Subhan Sahara saat berbicara dihadapan masa yang menuntut kejelasan dana rehab rekon dihalaman gedung DPRK, Selasa (21/1/2014).

Takengen – Lintas Gayo | Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) Burpes Timur Kecamatan Ketol Jamaluddin merasa kecewa kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tengah, karena dana rehab rekon kelompoknya belum masuk ke rekening mereka.

“Kami sudah mengecek kepada pihak BRI, tetapi setelah ditunjukkan rekening, ternyata belum juga ada saldo dari pengiriman seperti yang dijanjikan,” ujar Jamal yang ditemui Lintas Gayo usai melihat buku rekening milik kelompoknya yang ditunjukkan oleh perwakilan BRI disalah satu ruang komisi DPRK Aceh Tengah, Rabu (22/1/2014) pagi.

Banner

Dirinya merupakan satu dari perwakilan dari sembilan kelompok di Kecamatan Ketol yang belum menerima bantuan dana rehab rekon dari Badan Nasional Penanggulan Bencana (PNPB), seperti yang telah dijanjikan.

“Kami sedang menelusuri informasi, apa sebabnya hanya kami yang belum menerima, syarat-syarat telah kami lengkapi, mungkin kami akan langsung menemui pihak BPBD Aceh Tengah untuk meminta kejelasan,” kata Jamal Lagi.

Selanjutnya seorang anggota DPRK Aceh Tengah Arlina, yang ditemui oleh para ketua pokmas dan langsung mendengar keluh kesah masyarakat yang berada digedung itu, sedang berupaya menghubungi Subhan Sahara, Kepala BPBD setempat untuk meminta jawaban mengenai hal ini. (Tenemata)

 

 

Comments

comments