by

Massa Adijan Demo Ruslan

Redelong|Lintas Gayo- Ekses dari adanya insiden antara Adijan (Misriadi) dengan Ruslan Abdul Gani, menyebabkan Ruslan Bupati Bener Meriah membuat laporan polisi. Giliran massa Adijan yang tergabung dalam Pront Pembela Tanah Air (PETA) melakukan aksi demo, Jumat (7/2-201) di Kantor Bupati Bener Meriah.

Puluhan massa yang dikoordiner Hamdani, dalam aksi demonya meminta bupati agar memenuhi janji-janjinya, terhadap sengketa tanah antara Adijan dengan veteran dimana tanah tersebut, sudah ada surat resmi atas nama Misriadi.

Dalam aksi demo itu, massa meneriakan janji-janji Ruslan untuk menyelesaikan kasus yang dialami Adijan. Sebelumnya, Ruslan dan Adijan sempat terjadi gesekan, setelah Adijan melabrak pertemuan koordinasi yang dilangsungkan Ruslan.

Adijan mengakui adanya laporan polisi yang diajukan Ruslan, itu merupakan hak Ruslan, dia siap mengikuti laporan tersebut. Sementara itu Ruslan Abdul Gani, dalam keterangannya tidak mau memberikan penjelasan yang panjang.

“Pasti ada hikmahnya dibalik semua kejadian ini. Hanya Allah yang maha tahu. Mari kita doakan semoga Allah meridhai kita semua,” sebut Ruslan. (tim LG)

Comments

comments

News