by

KAMMI Aceh Tengah Gelar Musyawarah Komisariat IV

KAMMI Aceh Tengah sedang menggelar musyawarah komisariat IV di MAN I Takengon, Sabtu (6/9/2014)
KAMMI Aceh Tengah sedang menggelar musyawarah komisariat IV di MAN I Takengon, Sabtu (6/9/2014)

Takengen | Lintas Gayo – Musyawarah komisariat IV Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komsat Aceh Tengah, dengan Tema “Young Muslim Leader For Indonesia Better”. Dilaksanakan di MAN I Takengon, pada tanggal 6-7 september 2014. Tidak terasa waktu kepengurusan periode 2013-2014 telah selesai, kini tiba mencari jati kepemimpinan yang lebih baik lagi.

Dalam musyawarah kali ini  ribuan harapan terlontar teruntuk ketua terpilih berikutnya, beberapa diantaranya seperti yang disampaikan oleh Herman, S,Sy selaku ketua KAMMI  Aceh Tengah periode 2013-2014 , dalam ungkapannya beliau mengharapkan untuk kepengurusan selanjutnya semoga dapat memberikan pemikiran-pemikiran positif yang akan dituangkan didalam program kerja pada setiap bidang dan dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah tertulis.

Kemudian terkhusus untuk ketua terpilih berikutnya semoga menjadikan wadah ini menjadi sebuah organisasi yang dapat membentuk ruang-ruang spesialisasi bagi kader khususnya untuk spesialisasi keilmuan sebagai basis konstruksi sebagai gerakan intelektual profetik. Salam KAMMI Aceh Tengah untuk kemaslahatan umat di dunia. Baraka Allah untuk ketua terpilih berikutnya yang  akan kita ketahui beberapa jam kedepan. (Jurnalis Warga/Diana Seprika)

Comments

comments

News