by

Universitas Gajah Putih Lantik 3 Wakil Rektor

Ketua Yayasan  Gajah Putih Membaca Sumpah Pelantikan 3 Rektor UGP, Sabtu (11/10/2014).
Ketua Yayasan Gajah Putih, Samar Nawan, membaca Sumpah Pelantikan 3 Rektor UGP, Sabtu (11/10/2014).

Takengen | Lintas Gayo – Wakil rektor Universitas Gajah dilantik oleh ketua Yayasan Gajah Putih Drs. Samar Nawan ketiga wakil rektor tersebut adalah Masnah Manurung, S.P., MP (wakil rektor I bidang Akademik), Zainal Abidin, S.Kom., M.Kom (Wakil Rektor II Bidang Administrasi, kepegawaian dan keuangan), dan Drs. Amiruddin, M.Si (wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama). Pelantikan dilakukan di aula biro rektorat Universitas Gajah Putih kampus Belang Bebangka, Kecamatan Pegasing. Sabtu, (11/10/2104).

 

Dalam sumpah pelantikan yang disaksikan oleh Rektor Universitas gajah Putih Adnan, SE., M.Si dan dihadiri oleh  para dekan, ketua program studi, dosen dan pegawai Universitas Gajah. Ketua Yayasan mengatakan bahwa wakil Rektor tidak hanya saja bertanggung kepada bangsa dan Negara, melainkan amanah yang diberikan ini dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT. Maka bekerjalah dengan optimal untuk memajukan almater kebanggan masyarakat Gayo.

 

Tiga Program Prioritas kedepan

Dalam sambutannya ketua yayasan Drs. Samar Nawan mengatak 3 (tiga) program prioritas kedepan yang akan dilakukan oleh pihak Yayasan Gajah Putih dalam pengembangan Universitas Gajah Putih adalah pertama, penegrian Universitas Gajah Putih. Ia memaparkan bahwa pada awal September pihak Yayasan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah telah menjumpai Menteri Pemerintah dan Aparatur Negara di Jakarta untuk proses penegerian UGP. Menurutnya UGP dalaha salah satu perguruan tinggi yang masuk dalam perencaan penegerian bersama 10 perguruan tinggi lainnya

Kedua, mengusulkan untuk pengembangan lahan 100 hektare di Silih Nara untuk pengembangan Gajah Putih, dan ketiga¸ ialah pembenahan Administrasi kepegawaian di lingkungan Universitas gajah Putih. Kepada Rektor Universitas Gajah Putih ia berharap secepat mungkin untuk dapat membenahi dan malantik para dekan di masing-masing fakultas.

 

Komentar  Para dosen

Awludin Arifin, S.I.Kom dosen Program Studi Ilmu Komunikas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berharap kepada wakil rektor baru untuk dapat bekerja dengan optimal dalam rangka membenahi UGP agar mampu bersaing  dengan perguruan Tinggi lainnya. sehingga alumnus Gajah Putih memiliki nilai kompetitif yang tinggi mampu bersaing di nasional atau bahkan Internasional. (Awl)

Comments

comments

News