by

Mereka Yang Berprestasi Dan Mendapat Penghargaan 2015

Takengen |Lintas Gayo–  Pemda Aceh Tengah memberikan penghargaan kepada 105 manusia terbaik di negeri  ini untuk tahun 2015. Penghargaan itu diberikan saat dilangsungkan resepsi HUT RI ke 70 di Pendopo Bupati Aceh Tengah.

Lintas Gayo akan menurunkan dalam beberapa tulisan tentang mereka yang berprestasi ini.  Mereka yang mendapat penghargaan itu:  Mahyati, S.Kep, mendapat bonus umrah.  Staf Ruang Anak RSUD Datu Beru, Aceh Tengah , penduduk  Pinangan Dusun Perumnas Kec. Kebayakan, sebagai pegawai teladan yang bekerja disiplin selama 15 tahun sebagai perawat.

 Di Pemda Aceh Tengah ada Abdul Rahim, SE Kasubbag Keuangan BKPP Pegawai Teladan  yang sudah mengabdikan diri selama 30 tahun.Kepala Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, ,meraih 99 Top Inovasi Pelayanan Publik.  Fathan,  Pegawai Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (99 Top Inovasi Pelayanan Publik).  Drs. Muhammad Syukri, M.Pd    Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Asisten Setdakab Aceh Tengah (99 Top Inovasi Pelayanan Publik).

Hairil Maulana , Dinas Pendidikan, Sekolah SMPN 10 Takengen Juara 1 Bulu Tangkis Ganda, Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional SMP Tingkat Provinsi di Banda Aceh, Juara Nasional 10 Besar di Makassar.

M.Rayhan Syamsidar , SMPN 17 Takengen Juara 1 Bulu Tangkis Ganda, Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional SMP Tingkat Provinsi di Banda Aceh, Juara Nasional 10 Besar di Makassar. Ihdina Ruzila , SMAN 1 Takengon ISPO (Indonesia Sains Project Olimpiade) Juara Provinsi di Jakarta, dan Juara 3 Nasional.

Indah Gustiani, SMAN 1 Takengen ISPO (Indonesia Sains Project Olimpiade) Juara Provinsi di Jakarta, dan Juara 3 Nasional. Fifi Sisca Amalia Dinas Pendidikan, SMAN 1 Takengon Pramuka Internasional (Jepang).

Sela Guslanda, SMAN 1 Takengen ISPO (Indonesia Sains Project Olimpiade) Juara Provinsi di Jakarta, dan Juara Finalis Nasional.  Yuliani Putri, SMAN 1 Takengen ISPO (Indonesia Sains Project Olimpiade) Juara Provinsi di Jakarta, dan Juara Finalis Nasional. Kawarita Dinas Pendidikan, SMAN 1 Takengen ISPO (Indonesia Sains Project Olimpiade) Juara Provinsi di Jakarta, dan Juara Finalis Nasional.

Yoni Astari, SMAN 1 Takengon ISPO (Indonesia Sains Project Olimpiade) Juara Provinsi di Jakarta, dan Juara Finalis Nasional.Rahmi WahyuniDinas Pendidikan, SMAN 4 Takengen Perwakilan Seluruh Aceh pada Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional di Tasik Malaya. (bersambung ) (LG/Iqoni RS)

Comments

comments

News