by

Sekda Ingatkan ASN dan Honorer, Agar Media Sosial Digunakan Untuk Hal yang Bermanfaat

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs.Haili Yoga, M.Si, pimpin Apel pagi terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Sekdakab Bener Meriah, dilapangan kantor Bupati Serule Kayu. Senin 31/08/2020.

Didalam sambutanya Drs.Haili Yoga, menyampaikan kalau tidak ada halangan bahwa besok akan diadakan pengukuhan Dharma Wanita, dalam pengukuhan tersebut tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Dapat kita katakan pengukuhan tersebut akan dilakukan secara daring dengan pemerintah Provinsi Aceh. Dalam hal ini mari kita sama-sama berdoa agar Dharma Wanita Bener Meriah ini bisa menjalankan tugas dan fungsinya kedepannya.

Kemudian dalam apel ini juga Haili Yoga menegaskan secara detail, kepada seluruh ASN yang ada dijajaran Pemerintah Daerah Bener Meriah agar penggunaan Media sosial, agar digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat terhadap orang lain.

“Sekali lagi Ini sangat berlaku untuk kita semua, para ASN dan para Honorer lainnya di kalangan Pemerintah Daerah,” tegas Haili Yoga.

Selanjutnya kita mengetahui terkait dengan situasi dan kondisi sekarang masih dalam status pandemi covid-19 yang sudah sangat banyak menyebar di Provinsi Aceh.

Maka dari itu dan saat ini juga sudah ribuan orang terinfeksi dalam pandemi ini. “Tentu kita harus menjaga diri, keluarga dan orang di sekitar kita, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Mantan Kadis Dinas Pariwisata ini.

Perlu dan penting kami himbau kepada seluruh ASN jajaran Pemerintah Daerah, terkait dengan kedisiplinan kerja ditingkatkan terutama di jajaran Setdakab, masalah kehadiran masuk kantor.

Disamping itu Haili Yoga meminta kepada Bagian Organisasi dan tata laksana Sekdakab untuk merekap kehadiran para Staf dan ASN lainnya, agar nanti kita umumkan siapa-siapa saja yang sering tidak hadir tidak sesuai Aturan ASN tanpa keterangan.

“Untuk menindaklanjutinya kita akan berikan surat teguran, dan sebaliknya yang mentaati peraturan ASN akan kita berikan Reward,” kata Haili Yoga.

Selanjutnya untuk kebersihan lingkungan Setdakab sudah sangat baik, tentu ini harus ditingkatkan lagi. Hari Jumat memang sudah kita jadwalkan untuk sama-sama bergotong royong.

“Kita berharap setiap hari jumat secara rutin kita melaksanakan gotong royong,” tutupnya.

Dalam apel yang sudah menjadi rutinitas ini juga dihadiri oleh para Staf Ahli, Asisten, Kabag, Kasubbag, Para Staf, ASN dan honorer di jajaran Sekdakab Bener Meriah.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News