by

Serba Serbi Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun.

Redelong | Lintasgayo.com -Dalam  rangka hari Bhayangkara yang ke 74 Tahun, berbagai bentuk serta serba serbi dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Polres Bener Meriah. Selasa 23/06/2020.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik, bersama Istri serta di dampingi Kapolsek Bukit sambangi rumah Warakauri Istri salah satu anggota Polri yang telah meninggal dunia, yang mana rumah yang di kunjungi berdekatan dengan Polsek Bukit.

Dalam hal kegiatan ini Kapolres bersama pengurus Bhayangkari cabang Bener Meriah, mendatangi rumah warakauri salah satu istri polisi, untuk menjalin silahturahmi dan memberikan bantuan sosial dalam rangka hari Bhyangkara ke 74 tahun.

“Menurut Siswoyo, tujuan kita menyambangi rumah-rumah pansiunan dan warakauri untuk menjalin silahturahmi agar tidak lupa terus menjalin kebersamaan sepanjang masa yang tak pernah pudar”.

Yang terpenting kita terus berbenah diri menjalin persatuan dan kesatuan didalam menjalankan tugas dan pengabdian terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia dari Sabang sampai Marauke.

Polri juga siap mengamankan kebijakan Pemerintah dalam setiap gangguan Kamtibmas di dalam negeri serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. sebut Siswoyo.

Sementara Waka Polres Bener Meriah Kompol Maryono dan Kasat Binmas AKP Hamdani bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ardiansyah dan Polsek Timang Gajah juga menyambangi beberapa desa sekaligus memberikan bantuan sembako dan bingkisan.

Lebih lanjut lagi Maryono juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Purnawirawan Polri, ini semua tidak terlepas dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polri yang ke 74 tahun.

Kemudian kata Maryono pemberian tali asih ini menjadi ajang silaturahmi antara purnawirawan dengan para generasi yang saat ini masih menjabat. Selama ini ajang silaturahmi sudah terjaga dan akan menjadi lebih erat lagi. Sebutnya.

“Pemberian ini tidak seberapa nilainya, tetapi kebersamaannya yang sangat mahal. Semoga kerja sama kedepannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik”. Harapnya.

Selanjutnya Kapolsek Bukit Iptu Jufrijal menambahkan, dengan dipasangnya spanduk ini, Polri siap memperkuat solidaritas dalam berkerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas.

Hut Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, seluruh Polsek telah memasang spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke 74 di beberapa tempat, seperti Simpang Empat Bandara, Bale Atu, Kecamatan Bukit.

“Spanduk yang bertuliskan Hari Bhayangkara ke 74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. tutup Jufrijal.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News