by

Lima Komunitas Motor Salurkan Bantuan Kebakaran Di Jagong Jeget

Redelong | Lintasgayo.com – Sejumlah club motor yang terdiri dari Jarvic, GBRC, CRKD dan BTHC Bener Meriah  dan Aceh Tengah menggalang dana untuk korban musibah kebakaran di Kecamatan Jagong Jeget, Aceh Tengah di beberapa tempat dan lokasi yang berbeda.

Menurut salah satu ketua club sepeda motor Buge Mah Rejeki, kepada lintasgayo.com, Rabu, 08/07/2020, mengatakan bahwa penggalangan dana yang diambil dari pengguna jalan raya di seputaran Kota Takengon sudah berlangsung selama dua hari, Senin dan Selasa.

Kami dari 4 (Empat) Club secara bergabung dan bergantian, tempat yang di fokuskan di lampu merah Jalan Yos Sudarso tepatnya didepan Polres Aceh Tengah, juga di jalan yang menuju ke Kecamatan Jagong Jeget.

“Selama 2 hari kami berhasil mengumpulkan dana yang diberikan oleh masyarakat kepada rekan komunitas motor Bener Meriah  dan Aceh Tengah senilai 5 (Lima) juta rupiah.” Sebut Buge.

Kemudian, bantuan masyarakat senilai 5 juta diberikan berupa uang tunai dan sembako. Berupa sembako senilai 2 juta untuk pembelian Beras, Minyak Makan, Gula Pasir, Mie Instan dan yang lainnya.

“Sementara sisanya kami berikan berupa uang tunai sebesar 3 juta rupiah kepada yang bersangkutan saudara kita yang terkena musibah,” jelasnya.

Buge juga mengungkapkan, generasi muda yang tergabung di 4 club ini turut merasakan duka yang menimpa saudara kami yang terkena musibah kebakaran di Bukit Kemuning, Kecamatan Jagong Jeget, Aceh Tengah pada hari minggu tanggal 05 Juli 2020 kemarin.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Semoga sumbangan yang telah diberikan oleh masyarakat Takengon dan Bener Meriah ini berkah.” Tutupnya. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News