by

Yuk Dukung Riri Cs Bertanding di Balap Sepeda BSD Tangsel

Tangerang | Lintas Gayo – Bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya yang berasal dari Tanoh Gayo yang belum ada agenda kegiatan mengisi hari libur, Minggu 15 Juli 2012, ada baiknya datang ke Taman Kota 2 BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) untuk menyaksikan sekaligus mendukung 3 (tiga) atlit putri balap sepeda asal Gayo yang akan bertanding di lokasi tersebut.

Ketiga atlit yang membela tim Riau di PON XVIII 2012 tersebut masing-masing Nur Wahyu Afriana, Isna Dewi dan Noviana akan beradu kecepatan bersama atlit-atlit nasional di ajang tersebut seperti diungkapkan pelatih mereka, Amir Mahmud, Sabtu 14 Juli 2012.

Menurut Amir, lomba yang digagas oleh komunitas sepeda JPG (Jalur Pipa Gas) Serpong dan Sinarmasland, pengembang perumahan BSD, betul-betul menjadi acuan bagi pihaknya dalam mempersiapkan atlet balap nasional untuk berkancah di PON. Sejumlah atlit binaanya akan turun di kejuaraan tersebut, termasuk ketiga atlit asal Gayo yang dibinanya selama setahun ini.

“Minimal ada 20 atlet sepeda nasional yang akan mengikuti lomba tersebut. Yang sudah konfirmasi adalah atlet dari Banten, Jatim, Jabar, Jambi, Riau, Kalimantan, dan Papua. Mungkin sekitar 20-an orang ikut serta. ” ucapnya.

Pernyataan Amir Mahmud dibenarkan Noviana.”Benar pak, kami bertiga akan bertanding di even BSD, mohon do’anya agar kami sukses,” kata Noviana, atlit asal Simpang Kercing Bebesen Aceh Tengah.

Untuk lawan tanding, diungkapkan Noviana mereka akan berhadapan dengan atlit papan atas Indonesia, dintaranya Kusuma Yazid,Wilhelmina dan lain-lain. Namun mereka tidak akan gentar karena sudah ditempa dengan maksimal oleh pelatihnya. “Semoga saja kami bisa maksimal dikejuaraan ini,” harapnya. (Kha A Zaghlul)

Comments

comments

News