by

Pemda Ateng Tantang TNI POLRI HUT KORPRI 45

Pemda Ateng VS Tni-PolriTakengen | Lintas Gayo – Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke- 45 tahun 2013, Muspida Aceh Tengah dan gabungan TNI POLRI menguji kemampuan dalam memainkan si kulit bundar,  di lapangan Setdakab, Sabtu (19/10) sore.

Pertandingan sepak bola  antara jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah kontra  gabungan  TNI dan POLRI berjalan meriah walau  kandisi lapangan yang tidak setandar. Saat peluit dibunyikan,  Bupati Aceh Tengah Nasaruddin langsung menendang sikulit bundar ke gawang lawan  namun belum berhasil.

Pertandingan sepak bola antara Pemda Aceh Tengah dan gabungan TNI POLRI jarang sekali,  terjadi apalagi di komandani  langsung oleh orang nomor satu di Gayo Lut ini,

Di babak pertama  Pemda Aceh Tengah berhasil mengetarkan gawang TNI dan POLRI di menit 17 dengan tendangan kaki kanan nomor 17 atas nama Djumadil yang merupakan Kabid Olahraga Aceh Tengah.

Kedudukan masih bertahan 1 – 0 sampai peluit babak pertana dibunyikan dengan kemenangan Pemda Aceh Tengah.

Dibabak kedua TNI POLRI meningkatkan serangan dan berhasil merobek gawang Pemda Aceh Tengah di menit ke 45.  Tendangan keras Danramil Jagong dan hasil ini tidak membuat tim TNI POLRI puas, imbang.  Berselang 3 menit kembali gawang Pemda Aceh Tengah bergetar dengan tendangan Dandim 0106 Aceh Tengah kedudukan 2-1 dimenit ke 50.Namun tim Pemda Aceh Tengah juga tidak tinggal diam menit  ke 52 berhasil menjebloskan sikulit bundar ke gawang TNI POLRI di menit ke 52. Skor 2-2.

Dimenit ke 59 terjadi pelanggaran  di gawang Pemda Aceh Tengah dan berhadiah tendangan kegawang Pemda Aceh Tengah yang berbuah goll. Dari hasil kekompakan nomor pounggung 5 dan 4 TNI dan POLRI, peluit panjang ditiupk wasit Feri, bertanda pertandingan berakhir dengan serkor 2 untuk Pemda Aceh Tengah dan 3 untuk Tin TNI dan POLRI (Zan.KG)

Comments

comments

News