by

MN Catur Dari Gayo” Mohon Doa Restu Ke Pra PON”

Mn IrwandiTakengen | Lintas Gayo–  Pecatur asal Bener Meriah-Aceh Tengah, Master Nasional (MN) Irwandi yang sedang mengikuti Pelatda persiapan Pra PON di Pulau Sabang, berharap dukungan dan do’a rakyat Gayo untuk lolosnya tim catur Aceh menuju PON 2016.

“Kami berharap dukungan dan do’a masyarakat Gayo untuk tim catur Aceh. Semoga di Pra PON yang digelar pada 11 September 2015 di Bangka Belitung (Babel) nanti kami bisa lolos menuju PON 2016,” kata Irwandi, Kamis (24/9) via selular.

Menurutnya, saat ini tim Pra PON Percasi Aceh menggelar pemusatan latihan (TC) selama 2 bulan. Di mulai 10 September lalu dan dipridiksi berakhir November mendatang. Selain di Sabang TC juga rencananya akan digelar di ibu kota Jakarta pada Oktober nantinya.

“Ada delapan pecatur yang mengikuti pemusatan latihan, rinciannya enam putra dan dua putri,” jelasnya.

Adapun nama-nama pecatur yang dipersiapan menuju Pra PON, berdasarkan hasil seleksi di Banda Aceh beberapa waktu lalu yakni; Irwandi MN, Marzuki (Ucok) Tarigan (Bener Meriah) Khairil Nardi MN, Zulkhairi, MN (Sabang), Hunter Chalid (Aceh Tamiang) dan Musliadi (Langsa). Sementara di kelas putri; Wita Rahayu MNW (Aceh Besar) dan Klarissa (Banda Aceh).

“Selain latihan teori saat ini kami, tim Pra PON Aceh juga mengikuti materi latihan fisik. Do’akan saja, semuanya berjalan baik,” harap Irwandi yang juga merupakan Sekum Pengcab Percasi Aceh Tengah ini. (NM/Red/Leuser Antara.com).

Comments

comments

News