by

Anda, Putra Mantan Bupati Ramaikan Pilkada

anda suhadaTakengen| Lintas Gayo- Putra mantan Bupati Aceh Tengah maju sebagai kandidat calon bupati. Anda Suhada, MM. Tamy  ingin melanjutkan cita-cita orang tuanya yang sampai hari ini belum terselesaikan. Anda juga akan menciptakan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan Aceh Tengah.

Menurut Anda Suhada dalam keteranganya, tiga belas terobosan yang sudah diciptakan oleh almarhum ayahnya ( Mustafa M. Tamy), sejak tahun  1998 sampai dengan 2004, saat Aceh masih dibalut konflik,  namun sayang terobosan itu belum ada penambahan yang signifikan.

“ Kalaupun ada penambahan sedikit sedikit, namun belum tuntas dikerjakan. Aoleh sebab itu saya terdorong  ingin melanjutkan terobosan itu,” sebut Anda,” Ayah saya sudah meletakkan pondasinya untuk Aceh Tengah, kita lagi yang melanjutkanya.”

Menurut wakil ketua DPRK Aceh Tengah ini, ayahnya (alm Mustafa M Tamy) memimpin Aceh Tengah 1998- 2004, adalah masa yang sulit. Negeri sedang konflik. Namun almarhum mampu menunjukkan karyanya walau keadaan negeri serba tak menentu.

 “ Saya melihat Aceh Tengah masih perlu pembangunan ekstra  untuk mengejar ketertinggalan dengan daerah luar, seperti membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat. Fasiltas-fasilitas yang mendukung untuk meningkatkan PAD dan trobosan lainya yang tentunya untuk rakyat. Hal itu juga yang menjadi faktor keinginan saya untuk maju,” sebut Anda .

Anda Syuhada dari Nasdem, sudah melakukan sosialisasi dan mendaftar resmi. Persyaratan administrasi sudah dipenuhinya. “Pemimpin yang baik itu adalah sosok yang sudah dikenal di masyarakat dan mampu membawa perubahan,” sebutnya.

 “ Saya berharap siapapun yang akan menjadi bakal calon tidak bermain-main dan terkesan mencoba-coba. Masyarakat hari ini mengharapkan  pemimpin yang lebih baik, yang mampu merubah Aceh Tengah lebih maju,” kata Anda.

Anda juga telah melakukan syukuran bersama di Kantor Nasdem atas majunya mantan putra Bupati Aceh Tengah ini dalam Pilkada 2017-2022. Usai syukuran Anda melakukan konvoi bersama abang becak di seputaran kota Takeneon,  Selasa (19/4/2016) sore.

Sekitar  500 orang para abang becak melakukan konvoi. Menurut Anda kegiatan ini dilaksanakan atas keinginan rombongan becak. ” Saya resmi menjadi bakal calon teman-teman dari rombongan becak. Para abang becak juga meminta dilaksanakan syukuran ini,” sebutnya. Kini Anda mulai mendengungkan salam jempol. (Salman/Red LG)

Comments

comments