by

Pj Bupati Bener Meriah : Mari Tingkatkan Kebersamaan dan Kemitraan


Redelong | Lintasgayo.com – Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dalam pembahasan Kebijaka Umum Anggaran – Prioritas dan Flapon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran (TA) 2023 resmi ditutup oleh Ketua DPRK Bener Meriah. Senin petang (08-08-2022)

Dalam pidato penutupannya Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan selesainya pembahasan KUA-PPAS TA 2023 tidak terlepas dari kerja keras dan kesungguhan bersama, ” oleh karena itu kebersamaan dan kemitraan yang telah kita bangun agar dapat terus kita pelihara dan kita tingkatkan,” ucap Pj. Bupati Bener Meriah di hadapan ketua dan anggota DPRK Bener Meriah saat itu.

Dikatakannya lagi, semua masukan dan saran serta pemikiran yang telah disampaika oleh DPRK Bener Meriah akan menjadi masukan bagi bupati serta jajaran untuk langkah perbaikan pada penyusunan Rencana Kerja Anggaran Tahun 2023 nantinya dan peningkatan kinerja pada setiap SKPK guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Bener Meriah, penyelenggaraan pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik yang semakin memuaskan masyarakat dengan mempertimbangkan prioritas dan urgensi kegiatan tersebut dengan memperhatikan dana APBK yang tersedia.

” Terimakasih kami sampaikan kepada ketua, wakil ketua dan seluruh anggota BANGGARsertabseluruh anggota dewan lainnya yang telah sama-sama memiliki tanggung jawab moral untuk mensejahterakan rakyat dan membangun Kabupaten Bener Meriah yang kita cintai bersama. Atas semua kontribusi, sumbangan pemikiran, tenaga dan daya anggota dewan yang terhormat dalam pembahasan dan penyempurnaan KUA-PPAS TA 2023 ini,”tutup Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.SI. (*)

Comments

comments

News